Suzuki Wagon Pekan Depan Bakal Hadir

Persaingan dikelas mobil murah LCGC makin kesini semakin sengit saja, apalagi Suzuki telah siap mendatangkan mobil murahnya yaitu Wagon R yang menurut rencana akan diluncurkan perdana pada minggu depan oleh Maruti Suzuki India yang juga model Wagon R Stingray diikusertakan.

Menurut kabar yang tersiar Suzuki akan membanderol keduanya dengan selisih harga tidak jauh. Untuk model Suzuki Wagon R Stingray dibanderol Rp. 68,8 jutaan sedangkan untuk model Suzuki Wagon R standar selisihnya Rp. 8- 10 jutaan dibawahnya.




Tampilan Suzuki Wagon R Stingray akan sedikit lebih sporty dan agresif ketimbang Wagon R standar. Untuk Wagon R akan tersedia tipe LXi, VXi, VXi dan beberapa tambahan paket. Sedang untuk model Stingray, akan memiliki fitur standar seperti rem ABS, driver side airbag, steering mounted audio controls, electrically adjustable rear view mirrors dan projector headlights.

Kedua Wagon ini dibekali dengan menggunakan mesin bensin K-Series 3 silinder berkapasitas 1.0 liter. Daya yang dihasilkan mencapai 68 hp dengan torsi 90 Nm dan akan dikawinkan dengan sistem transmisi hanya model manual 5 percepatan.

0 komentar:

Posting Komentar